Thursday, May 28, 2009

Inauguration of Oyster New Member

Inauguration of Oyster New Member

PENGUKUHAN
ANGGOTA OYSTER
SABTU - MINGGU,
9 – 10 MEI 2009




BUMI PERKEMAHAN KIARAPAYUNG
JATINANGOR, KABUPATEN SUMEDANG.

Pengurus Oyster Bidang Organisasi dan Kaderisasi bekerjasama dengan Bidang Program Kegiatan mengadakan kegiatan rutin berupa Pengukuhan Anggota Oyster tahun 2009 yang berlokasi di Bumi Perkemahan Kiarapayung Jatinangor,sebelum kegiatan ini dilaksanakan ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh calon anggota Oyster ini, diantaranya yaitu :

Inauguration of Oyster New Member A

  1. Dinamika Kelompok 1 (di dalam ruangan tertutup). Dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2009 bertempat di Gedung Serba Guna jalan Penyu Bandung, materi pembekalan yang disampaikan oleh pengurus kepada calon anggota berupa pengetahuan dasar tentang organisasi dan manajemen. Kemudian dilanjutkan dengan games untuk menggalang kekompakan dan kebersamaan diantara anggota oyster. Kegiatan ini diikuti oleh 50 orang peserta dari calon anggota dan pengurus.
  2. Dinamika Kelompok 2 (di luar ruangan). Dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 19 April 2009 bertempat di bumi perkemahan Jayagiri Lembang, yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 45 orang.

Inauguration of Oyster New Member B

Inauguration of Oyster New Member C

Oyster telah beberapa kali mengadakan kegiatan, baik kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan maupun di luar lingkungan jalan Kerang dan sekitarnya, setelah diselenggarakannya Deklarasi Oyster beberapa waktu lalu, semakin beragam usulan kegiatan yang dicetuskan oleh para anggota Oyster. Selain itu semakin banyak pula calon anggota yang berminat dan turut serta dalam kegiatan kegiatan Oyster.

Inauguration of Oyster New Member D

Besarnya minat yang ditunjukan oleh para calon anggota untuk mengikuti kegiatan dan bergabung dengan Forum Komunikasi Oyster, menghasilkan sebuah program yang bertujuan menjaring anggota melalui pengukuhan anggota baru yang sesuai dengan Visi dan Misi Oyster yaitu Menghargai, Mengembangkan dan Menyeimbangkan Potensi Diri untuk Meningkatkan Kemandirian dalam Upaya Mengangkat Harkat dan Derajat Manusia. Serta terbentuknya kondisi masyarakat serta pemuda-pemudi yang sehat, dinamis, kreatif dan inovatif dalam suasana edukatif, religius dan produktif.

Inauguration of Oyster New Member E

Foto-foto kegiatan ini bisa dilihat di Oyster Gallery.

Catatan Dedi Sudrajat C.

4 comments:

Boku no Blog said...

Artikel yang bagus..salam kenal dan mampir ya..
Bravo..!

Oyster said...

Terima kasih Mas Lulus..salam kenal juga dari kami..ok nanti kita mampir juga ke blog nya..

Multibrand said...

Selamat ya kepada para new member.

Btw, blog anda keren

Oyster said...

Terima kasih kepada kelompok Multibrand atas kunjungan dan komentarnya, blog kami masih baru tetapi akan kami tingkatkan ke arah yang lebih baik, salam sukses untuk anda.

Post a Comment