Saturday, February 7, 2009

Oyster Motor Touring 1



OYSTER MOTOR TOURING 1
BANDUNG - CISALAK, SUBANG
SABTU - MINGGU,
15 - 16 NOPEMBER 2008

Pada Tanggal 15 - 16 Nopember 2008, Oyster mengadakan Touring Motor dari Bandung ke Cisalak, Subang. Touring ini diadakan dari keinginan para warga jalan Kerang untuk sekadar menghilangkan kepenatan rutinitas kerja sehari-hari.

Dengan spontanitas yang ada dari para warga Kerang, maka terbentuklah kepanitiaan secara mendadak yang dikoordinir oleh Januar Rida, Dadi SC, Agus Fitria, A. Ridwan beserta rekan-rekan lainnya.


Peserta terdiri dari sekitar 15 orang warga Kerang dan 10 motor. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dengan rute perjalanan : hari pertama mulai berangkat dari jalan Kerang, Buahbatu Bandung - Jatinangor - Citali - Ranca Kalong (di daerah ini para peserta beristirahat) - dan sampai lokasi di Cisalak, Subang. Lokasi menginap di rumah keluarga H. Eeng, orang tua dari keluarga Januar Rida dan Nina Rida serta kebetulan memiliki beberapa kolam ikan sehingga rekan-rekan Oyster dapat melakukan kegiatan memancing. Hari kedua kepulangan peserta dimulai dari lokasi menginap Cisalak, Subang - Ciater - Lembang - dan sampai kembali di jalan Kerang, Buahbatu Bandung. Dibagikan pula kaos Oyster (warna biru) hasil rancangan Kang Arief Komara Moeloek bagi peserta yang turut serta dalam kegiatan ini.


Acara di lokasi menginap tentu saja seperti yang telah disebutkan di atas adalah memancing, dengan sarana yang ada sebagian peserta seharian penuh sangat fokus terhadap kegiatan ini. Pada malam hari merupakan acara bebas, sebagian rekan-rekan melakukan kegiatan bermain kartu, sedangkan lainnya bersantai sambil membahas ringan tentang kondisi lingkungan jalan Kerang dan prediksi kemajuan organisasi Oyster. Mungkin dari sinilah kegiatan Oyster menjadi momentum yang dilirik oleh para anggota Oyster lain, bahwa Oyster ternyata tidak tenggelam dan memiliki potensi yang dapat dikembangkan ke arah yang lebih baik. Semoga...


Terima kasih banyak diberikan kepada Keluarga H. Eeng yang telah memberikan fasilitas menginap dan sarana untuk kegiatan ini.

Foto-foto kegiatan ini bisa dilihat di Oyster Gallery.

Catatan Ahmad Ridwan

2 comments:

Unknown said...

ini tentang group mantap juga

Oyster said...

Terima Kasih Mas Mirvin, salam kenal, kami akan kunjung balik ke blog anda, sukses buat anda.

Post a Comment